Jumat, 25 Oktober 2013

Lagura Residence Guest House

Lagura Residence Guest House
Lagura Residence Guest House

Address : Lagura Residence Guest House, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.5
Excellent







Lagura Residence Guest House berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Guest house ini menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tempat parkir tersedia gratis.Lagura yang terletak di Jakarta ini, berjarak 10 menit berkendara dari ITC Cempaka Mas, dan dalam 25 menit berkendara dari berbagai tempat perbelanjaan di Mall of Indonesia dan Mall Kelapa Gading.Kamar-kamar ber-AC dengan lantai keramik menawarkan kamar mandi dengan fasilitas shower air panas dan dingin. Tersedia layanan kamar, dan TV serta lemari pakaian terdapat di dalam kamar.Anda dapat menggunakan dapur umum, yang dilengkapi dengan peralatan memasak dan microwave. Staf di meja depan yang buka 24 jam dapat membantu dengan layanan penyewaan mobil, antar-jemput bandara, atau binatu.


Facilities of Lagura Residence Guest House










Policies of Lagura Residence Guest House

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Lagura Residence Guest House located at Taman Lagura Indah Blok L4 No.2 Cempaka Putih TImur Jakarta Pusat, , Jakarta, Indonesia. Lagura Residence Guest Ho,informasi promo & 1 daftar harga kamar Lagura Residence Guest House, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Lagura Residence Guest ,Menginap di Lagura Residence Guest House untuk urusan bisnis, acara keluarga, atau yang lainnya. Dapatkan penawaran menarik.,Find deals at Lagura Residence Guest House, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Lagura Residence Guest House is ,View LAGURA RESIDENCE's professional profile on LinkedIn. LinkedIn is the world's largest business network, helping professionals like LAGURA RESIDENCE discover ,Lagura Residence Guest House Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Lagura Residence Guest House with Agoda.,Ulasan Hotel, Lagura Residence Guest House Jakarta, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 1 bintang ini. Handuk, dan perlengkapan mandi tidak ada, lantai kamar kotor..,Lagura Residence Guest House is situated a 30-minute drive from the Soekarno-Hatta International Airport.,Lagura Residence Guest House berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.,Terletak di pusat Senen, Lagura Residence Guest House adalah tempat ideal untuk menelusuri Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar